TOP
REVIEWS
Mana yang lebih baik dari segi fitur, Samsung Galaxy Ace atau HTC Wildfire S?
Aug 9 2011
16

Mana yang lebih baik? Samsung galaxy Ace atau HTC wildfire S dalam fitur.

Hai mas Guardian :) Anggun bingung ini mas / mbak yah? Semoga Anggun ngak salah deh panggil mas :p

Untuk perbandingan antara Galaxy Ace dengan Wildfire S dari segi fitur sebenarnya hampir sama saja, karena sama-sama menggunakan OS Android, yang membedakan sih sebenarnya spesifikasinya dan desainnya saja :)

Kalau Anggun lebih memilih Samsung Galaxy Ace, karena dari segi ukuran layar Galaxy Ace sudah menggunakan layar berukuran 3,5 inci sedangkan Wildfire S hanya 3,2 inci. Lalu dari segi prosesor Galaxy Ace juga lebih unggul dengan prosesor berkecepatan 800Mhz sedangkan Wildfire S hanya 600Mhz. Kapasitas baterai juga masih lebih unggul Galaxy Ace loh dibandingkan dengan Wildfire S ;)

Kalo Anggun boleh saran sebaiknya mas Guardian memilih Samsung Galaxy Ace saja, karena dari segi spesifikasi yang ditawarkan lebih unggul daripada HTC Wildfire S :)

Terima kasih atas pertanyaannya yah.

KOMENTAR
Login atau Daftar untuk memposting komentar
wrote on Jan 23 2012
Emang bingung milih 2 hp ini, cm agak ragu sama ace soalnya justru ace yg lbih bnyak lag dbanding wildfire s,proci 800mhz ga lebih bgus dri 600mhz pnya htc..performa htc lbih bgus,syang kecil hpnya..
wrote on Nov 12 2011
Setuju!! aku suka ma ace, wlpun gengsinya lbih bnyk HTC tp dari spec masih bagusan samsung ace ^0^
wrote on Oct 21 2011
ace bentar lagi keluar kok jinjerbred nya.
bener tuh, processor nya 800Mhz, layar nya juga PAS banget sumpah, sungguh nyaman, 3,5 inci.
lah wildfire s? cuma 3,2 inci, gak enak bgt itu.

bener banget apa yang dibilang sama ANDRY, pilih produk dari produsen yang kompeten, baik di sektor produk nya, maupun purna jual nya, yaa dalam hal ini lagi lagi samsung unggul.
purna jual nya memuaskan, gak belibet, cepet, tanggap. oke lah
wrote on Oct 21 2011
ace bentar lagi keluar kok jinjerbred nya.
bener tuh, processor nya 800Mhz, layar nya juga PAS banget sumpah, sungguh nyaman, 3,5 inci.
lah wildfire s? cuma 3,2 inci, gak enak bgt itu.

bener banget apa yang dibilang sama ANDRY, pilih produk dari produsen yang kompeten, baik di sektor produk nya, maupun purna jual nya, yaa dalam hal ini lagi lagi samsung unggul.
purna jual nya memuaskan, gak belibet, cepet, tanggap. oke lah
wrote on Oct 9 2011
Halah... Ya masih bagusan WildFire S toh Jenk... RAM Gede, Roti Jahe, Body Kokoh, UI keren... Saia setuju dengan apa yg diungkapkan Maz Ahmad Farel Syaferi...
Apa jgn2 neng Anggun milih Ace gara2 Sang Sponsor???
xixixixi... Kecap no.1 mode: On
wrote on Oct 5 2011
setuju,
sebagai konsumen cerdas, kita jangan hanya terpaku kepada spek dan harga, tapi sebaiknya pilih merk yg memiliki layanan purna jual yg bagus di Indonesia.
jangan pilih merk yg hanya jualan saja tapi layanan purna jualnya nol besar.
wrote on Sep 21 2011
Kalo saya sendiri sih lebih memilih Wildfire S karena bentuk body nya yang kokoh..
HTC sense juga sama RAM 512m nya, hanya saja tergantung lagi ke selera masingĀ².
Kalo Ace: Layar lebih besar , jadi buat baca2 lebih enak.
Harga: sepertinya lebih mahal Ace dikit.
wrote on Sep 5 2011
Messerschmitt : spek nya bagus tuh gadget. video recording nya HD 720p
wrote on Sep 5 2011
vote csl mi410 1ghz snapdragon, gpu adreno 205, 512MB ram
wrote on Aug 25 2011
Halaman 1 dari 2
1 2
RECENT
REVIEWS
Asus ZenPad 7.0 Z370CG
Stylish penuh gaya
2
Feb 3 2016
Edme Case Untuk iPhone 6 & 6s
Produk Lokal Buatan Anak Bangsa
0
Feb 2 2016
Lenovo A6010
Dukung TKDN di Tanah Air dan Jaringan Smartfren
7
Feb 1 2016
Sony Xperia Z5 Compact
Raksasa kecil
4
Jan 26 2016
Oppo R7s
Performa Baik Fitur Oke
0
Jan 21 2016
Asus Zenfone Selfie
Ponsel Menengah Rasa Flagship, yang Bidik Penikmat Selfie
8
Jan 13 2016
Sony Xperia Z5 Premium Dual
Smartphone 4K Pertama - Masa Depan Satu Langkah Lebih Dekat
4
Jan 6 2016
Samsung Galaxy J7
Smartphone Mid-Range Menjawab Semua Kebutuhan
17
Dec 14 2015
MOST
COMMENTED
Konten TeknoUp.com yang paling banyak di komentari dalam 1 x 24 Jam.