TOP
REVIEWS
Kelebihan dan Kekurangan Nokia Lumia 710
Feb 17 2012
4

Hi TeknoLady, salam kenal yaah :) Mau tanya nih, Untuk Nokia Lumia 710 (WP Mango) kelebihan dan kekurangan nya apa saja yah ? dan OS yang dipakai (WP Mango) kelebihan dan kekurangan nya apa saja ? Bugs apa saja yang ada di WP Mango ? Mohon dijawab dengan lengkap yah :D agar saya dan para pengunjung Teknoup bisa tahu tentang ini :-) Terimakasih banyak TeknoLady.

Dear Agustian,

Sebelumnya Anggun ucapin terima kasih ya untuk pertanyaannya dan salam kenal juga :D

Mengenai kelebihan dan kekurangan Lumia 710, harus ada produk pembanding nya dulu :)

Menurut Anggun, Nokia Lumia 710 cukup bagus dengan harga jual nya. Kalau mas Agus belum terbiasa dengan sinkronisasi, sangat mungkin penggunaan Zune akan mengganggu dan mas Agus merasa 'ga nyaman. Sedikit disayangkan mungkin memori internal nya yang cuma 8GB dan ga bisa ditambahin lagi. Itu juga akan sisa sekitar 6GB karena di pakai untuk sistem :(

Windows Phone dalam pemakaian sehari-hari menurut Anggun juga enak dipakai karena smooth dan tampilannya yang agak beda dengan smartphone lain. Apalagi kalau mas Agus suka gonta-ganti cover belakangnya :D

Mungkin nanti kalau TeknoUp sudah mereview barangnya akan lebih jelas lagi kelebihan dan kekurang dari si Lumia 710 :-)

Semoga jawaban Anggun bisa sedikit membantu mas Agus yah ;)

KOMENTAR
Login atau Daftar untuk memposting komentar
wrote on Aug 26 2012
Hotspot Tethering sebenarnya sudah bisa,asalkan diupgrade. Karena saya pemakai lumia 710. Cuman utk wp 7.8 tango masih belum bisa sampai saat ini (di nokia care) tapi kalaukan diupgrqde juga boleh (tpi masih bet)
wrote on Mar 3 2012
Saya suka desain Nokia Lumia 710. Harganya juga ga mahal. Tetapi tanpa slot MicroSD, penyimpanan data bakal terbatas. Apalagi tanpa Hotspot Tethering, internetan mungkin ga akan semudah hape Android yg tipe standar saja udah banyak yg ngedukung Hotspot Tethering.
wrote on Mar 3 2012
Saya suka desain Nokia Lumia 710. Harganya juga ga mahal. Tetapi tanpa slot MicroSD, penyimpanan data bakal terbatas. Apalagi tanpa Hotspot Tethering, internetan mungkin ga akan semudah hape Android yg tipe standar saja udah banyak yg ngedukung Hotspot Tethering.
wrote on Mar 1 2012
menurut saya yang sudah beli lewat preorder:
kekurangannya: kamera standar, speaker biasa, internal memory kecil, no slot memory, bluetoth kurang fungsional, no tethering, limited video player, game2 favorit saya di android mayoritas berbayar di marketplace n belum nemu bajakannya, baterai cepet abis, no flash suport, no mass storage, micro sim.
kelebihannya: bentuk saya suka, gorilla glass, layar crisp, UI simple, elegan, smooth, mudah digunakan dan dipahami, office mobile, nokia drive, linked email, social hub, skydrive, smart voice command (mirip siri), smart bing search (bisa nyari apapun_QRcode, track id, dll), monster headset ajib.
Halaman 1 dari 1
1
RECENT
REVIEWS
Asus Zenfone 2 5 Inci & 5.5 Inci [ZE500CL & ZE550ML]
Tetap Maksi, Meski Model Dasar
7
Apr 15 2015
Meizu MX4 Pro
Spek Dewa Dengan Bodi Plastik
1
Apr 8 2015
Lenovo S90 Sisley
Serupa Tak Sama Dengan iPhone 6
2
Apr 7 2015
Blaupunkt Sonido X1+
Advanced Android Soundphone - Headphone Bawaan Jadi Unggulan
6
Apr 4 2015
Microsoft Lumia 435 dan Lumia 532 Dual SIM
Ingin Tampil Beda Dengan Apple dan Samsung
4
Apr 2 2015
Evercoss One X - Android One
Unggulkan Performa User Experience
3
Mar 27 2015
Braven BRV-X
Speaker Aktif Dengan Suara Menggelegar
1
Mar 26 2015
Sony Xperia E4 Dual
Smartphone terbaru dari Jajaran Xperia
22
Mar 23 2015