TOP
REVIEWS
Review: Aplikasi Mr.Number untuk BlackBerry
Review Aplikasi BlackBerry
May 26 2011 11:45AM
Nilai kami
(Cara Menilai)
8.6
2
15103

Anda pernah merasa terganggu dengan panggilan masuk ke BlackBerry anda yang tidak penting disaat anda sedang melakukan pekerjaan penting atau saat sedang rapat? Jika iya, mungkin aplikasi Mr.Number untuk BlackBerry ini bisa menjadi solusi yang tepat untuk anda.

Aplikasi Mr. Number adalah sebuah aplikasi yang berfungsi untuk membatasi atau menolak panggilan masuk ke BlackBerry anda. Anda dapat membuat list daftar nomor yang tidak anda inginkan dengan beberapa cara, antara lain :



 

Enter a phone number
Anda dapat memasukkan nomor telfon secara manual pada opsi ini, nomor yang anda masukkan bisa juga anda beri nama sesuai keinginan anda.

Aplikasi Mr.Number untuk BlackBerry Review Gallery

All numbers beginning with
Pada opsi ini anda dapat menolak panggilan yang masuk berdasarkan awalan nomor yang tidak anda inginkan. Contoh anda tidak ingin menerima panggilan dari nomor lokasl. anda dapat memasukkan kode area 021, sehingga semua nomor lokal yang diawali dengan 021 secara otomatis akan diblock.

Aplikasi Mr.Number untuk BlackBerry Review Gallery



All numbers
Jika anda mengaktifkan opsi ini, siapapun orangnya dan apapun nomornya semua panggilan mereka menuju anda akan otomatis dicegah oleh aplikasi Mr.Number ini. Dan jika anda ingin membuka kembali jalur panggilan masuk anda, anda cukup menghapus opsi All Numbers yang telah anda aktifkan sebelumnya.

Aplikasi Mr.Number untuk BlackBerry Review Gallery

Choose from contacts
Menu ini memungkinkan anda untuk memilih kontak yang ada pada buku telfon BlackBerry anda yang ingin anda masukkan ke dalam daftar hitam.

Aplikasi Mr.Number untuk BlackBerry Review Gallery

All numbers in my contacts
Aktfikan menu ini jika anda ingin menolak semua panggilan masuk dari semua daftar kontak yang ada di buku telfon anda. Dan jika anda ingin membuka kembali jalur panggilan masuk anda, anda cukup menghapus opsi All numbers in my contacts yang telah anda aktifkan sebelumnya.

Aplikasi Mr.Number untuk BlackBerry Review Gallery

All numbers not in my contacts
Anda ingin menolak semua panggilan masuk yang tidak anda kenal dan tidak terdaftar di dalam buku telfon anda? aktifkan menu ini dan otomatis semua panggilan dari nomor yang tidak terdaftar di buku telfon anda tidak akan bisa masuk lagi sampai anda menon-aktifkan menu ini.

Aplikasi Mr.Number untuk BlackBerry Review Gallery

All private/blocked numbers
Menu ini akan menolak semua panggilan yang masuk ke BlackBerry anda dari nomor-nomor pribadi / private number sampai anda menon-aktifkan menu ini lagi.

Aplikasi Mr.Number untuk BlackBerry Review Gallery

Salah satu fitur yang cukup menarik dari aplikasi ini adalah anda bisa menambahkan kontak teman anda yang juga memakai aplikasi Mr.Number kedalam daftar teman anda sehingga anda bisa saling melihat status masing-masing seperti gambar-gambar dibawah ini.

Aplikasi Mr.Number untuk BlackBerry Review Gallery

Pada menu settings anda dapat melakukan beberapa pengturan, antara lain :

  • Turn on call blocking : mengkatifkan atau menon-aktifkan fitur call blocking pada aplikasi ini
  • Receive message notification after a call is blocked : anda bisa mengaktifkan notifikasi untuk menginformasikan panggilan-panggilan yang ditolak.
  • How to deal with blocked calls : ada 2 cara untuk menolak panggilan yang masuk, yang pertama adalah Pick up & Hang up, dan yang kedua adalah Send callers to voicemail.
  • Also block calls while on the phone : anda bisa mengaktifkan dan menon-aktifkan penolakan panggilan saat anda sedang melakukan percakapan telfon.
  • Also Block texts : anda bisa mengaktifkan atau menon-aktifkan penolakan text / sms dari kontak yang masuk daftar hitam / black list anda.


Jika anda tertarik menggunakan aplikasi ini pada BlackBerry anda silahkan download aplikasi yang berukuran 515kb ini melalui BlackBerry AppWorld dan ajak teman anda untuk menggunakan aplikasi ini dengan fitur Tell a Friend.



 

Kesimpulan
Selain ukurannya yang kecil hanya sekitar 515kb, aplikasi ini cukup bermanfaat dan memiliki segudang fitur yang bermanfaat, kami telah mencobanya sendiri dan memang ampuh untuk menolak panggilan masuk yang tidak anda inginkan dari nomor-nomor tertentu.

TeknoUp


Kembali ke atas
BACA INI JUGA
0
26 May 2015
0
25 May 2015
1
22 May 2015
6
22 May 2015


Jika Anda mengalami kesulitan mengakses komentar, kunjungi TeknoUp Mobile version
RECENT
REVIEWS
iHome iBN97
Speaker Wireless Dengan Fitur Yang Komplit
0
Mei 26 2015
Asus Fonepad 7 FE171CG
Akan Datang
0
Mei 25 2015
Lenovo A7000
Sang Penerus Dari A6000
6
Mei 22 2015
Acer Liquid Z410
Unggulkan Konektivitas 4G LTE
1
Mei 22 2015
Spigen Neo Hybrid Metal
Case Berkualitas Untuk Samsung Galaxy Note 4
0
Mei 18 2015
Xiaomi Mi Pad
Siap Saingi iPad Mini Retina?
3
Mei 8 2015
StickR TrackR & Wallet TrackR
Lacak dan Temukan Barang Penting Anda!
0
Mei 7 2015
Lenovo P70
Kelas Mid End Dengan Baterai Besar
2
Mei 3 2015
MOST
COMMENTED
Konten TeknoUp.com yang paling banyak di komentari dalam 7 x 24 Jam.