Kurang Dari Dua Minggu, 500 Proyektor Mini Baru LG Habis Terjual
2013-04-29 18:30:01
0
3612

Tak butuh sampai dua minggu bagi proyektor mini portable LG terbaru, LG PB62G, untuk menarik respon besar dari pasar Indonesia. Proyektor portable LG PB62G memulai debutnya di pasar Indonesia dengan menjalani penjualan terbatas melalui kanal MNC Shop. Mulai ditawarkan sejak 11 April lalu, proyektor ini langsung menarik perhatian konsumen hingga stok awal 500 unit akhirnya habis terjual pada 21 April.

LG PB62G merupakan seri terbaru proyektor portable LG yang diperkenalkan di tahun ini. Kekhasan proyektor ini langsung dapat terlihat dari dimensinya yang mungil yaitu 3.4cm X 15.8cm X 10.1cm, cukup ringkas untuk dibawa bepergian dalam sebuah tas.

Meskipun mungil, LG PB62G dilengkapi dengan teknologi canggih. Dengan tingkat kecerahan 500 Ansilumens, proyektor jinjing ini mampu menghadirkan resolusi gambar WXGA (1280 X 800). Lebih dari itu, LG PB62G memiliki kemampuan reproduksi warna dengan contrast ratio mencapai 15,000:1. Dengan mengadopsi lampu LED dalam teknologi proyeksi DLP yang digunakan, membuat umur lampu proyektor ini mencapai 30,000 jam. Untuk urusan konektivitas, tersedia port HDMI dan USB.

Terdapat pula fitur File Viewer terintegrasi. Dengannya, tak perlu lagi menyambungkan dengan perangkat komputer pribadi (PC) untuk melakukan presentasi. Cukup mencolokkan flashdisk dan pengguna dapat langsung melihat dan memilih berkas digital yang menjadi bahan presentasi untuk ditampilkan. Navigasinya kemudian cukup dengan remote control. Anda juga tak perlu pula perangkat audio tambahan untuk membuat presentasi menjadi semakin menarik. Hal ini karena LGPB62G telah dilengkapi dengan dua unit stereo speaker yang masing-masing berdaya bunyi 1W.

LG PB62G ditawarkan dalam harga Rp 4,999,000. Paket pembelian yang ditawarkan sudah termasuk DVD Slim portable, tripod, wi-fi dongle dan tas penyimpan. Disinggung soal ketiadaan stok bagi peminat LG PB62G, calon konsumen akan dapat kembali melakukan pemesanan proyektor ini mulai 1 Mei mendatang.



Jika Anda mengalami kesulitan mengakses komentar, kunjungi TeknoUp Mobile version