Inilah Perbandingan Layar Galaxy S 4 dan Xperia Z
2013-03-15 16:00:01
Oleh Husodo
199
18030

Perangkat Samsung Galaxy S 4 yang diketahui melalui situs IT168, atau sehari sebelum peluncuran resminya kembali tampil ke hadapan publik. Kali ini, Galaxy S 4 dibandingkan dengan smartphone flagship terbaru dari Sony, Xperia Z. Situs tersebut membandingkan layar Super AMOLED yang dipakai Galaxy S 4 dengan layar Reality di Xperia Z, serta tak ketinggalan flagship Samsung tahun lalu, Galaxy S III.

Berikut adalah gamba-gambar yang memperlihatkan kemampuan masing-masing layar smartphone jagoan ketika menampilkan foto yang kaya warna. Dari kiri ke kanan, Xperia Z, Galaxy S 3, dan Galaxy S 4. Foto-foto ini diambil dengan sudut pandang dari depan layar. Untuk perbandingan sudut pandang dari samping, Teknokerz bisa membaca review kami mengenai Xperia Z disini.


Di bawah ini adalah foto yang membandingkan kemampuan warna hitam. Foto diambil menggunakan kamera DSLR dengan exposure selama 15 detik.


Samsung Galaxy S 4 juga menggunakan layar PenTile Matrix yang juga memiliki kerapatan piksel yang tinggi. Foto berikut memperlihakan teknologi tersebut di layar Galaxy Note II, Galaxy S III, dan Galaxy S 4.



Foto berikut memperlihatkan kerapatan piksel di Galaxy S 4, Galaxy S III, dan Xperia Z saat diambil dengan mikroskop.


via IT168, SamMobile, GSM Arena


Jika Anda mengalami kesulitan mengakses komentar, kunjungi TeknoUp Mobile version