iPad Mini dan iPad 4 Akan Segera Masuk ke Pasar Indonesia
2012-10-27 19:00:01
15
16939

Ingin segera membeli tablet terbaru dari Apple? Tidak perlu terburu-buru untuk segera memesan lewat sistem pre-order di toko-toko online yang sudah mulai banyak ditawarkan. Selain produk yang ditawarkan juga adalah produk BM, harga yang dibanderol pun sudah pasti akan membuat Teknokerz terkejut.

Seperti yang sudah diberitakan TeknoUp sebelumnya, rata-rata para penjual memasang banderol sekitar 4,2 juta rupiah untuk satu unit iPad Mini berkapasitas 16GB tanpa kemampuan selular, sedangkan untuk yang memiliki kemampuan selular dibanderol seharga 5,5 juta rupiah.

Untuk iPad 4 Wifi Only berkapasitas 16GB dibanderol 6 juta rupiah, sedangkan untuk yang memiliki kemampuan selular dibanderol seharga 7,2 juta rupiah.

Tapi kali ini para penggemar Apple di Indonesia sudah bisa bernafas cukup lega. Karena kedua seri iPad tersebut akan segera masuk ke Indonesia.

Hal ini terlihat dari sudah didaftarkannya produk iPad 4 dan iPad Mini di situs Dirjen Postel Indonesia oleh Apple South Asia Pte, Ltd.

Seperti yang kita lihat, bahwa tercantum model A1460 yang merupakan salah satu model dari iPad 4 yang memiliki kemampuan selular. Selain itu, juga tercantum model A1455 yang merupakan salah satu model dari iPad Mini yang juga memiliki kemampuan selular.



Jika Anda mengalami kesulitan mengakses komentar, kunjungi TeknoUp Mobile version