Nokia Menjelaskan Bahan dan Jenis Shell di Lumia 820
2012-09-19 13:00:01
Oleh Edwin
56
4384

Smartphone Nokia Lumia 820 memiliki ciri khas otentik yakni casing belakang (atau Nokia menyebutnya shell) yang dapat diganti-ganti, ditambah shell ini memiliki fitur wireless charging. Dalam sebuah posting di blog resmi Nokia, perusahaan tersebut memberikan beberapa detail tentang perbedaan tipe shell yang direncanakan untuk Lumia 820. Disertakan juga jenis material yang digunakan.

Shell tersebut terbuat dari PC/ABS(Polycarbonate/Acrylonitrile Butadiene Styrene), gabungan dua material yang dikembangkan untuk mempermudah shell untuk dipasang dan juga daya tahan yang baik. Biasanya material seperti ini digunakan untuk ekterior dan interior mobil. Urusan warna juga bukan hanya di cat, namun memang dari bahan dasar yang diberi warna sehingga jika terjadi goresan maka shell tersebut tidak akan meninggalkan bekas yang terciri dan juga warna tidak akan pudar.

Nokia menambahkan bahwa tersedia juga shell jenis lain yang lebih tahan banting untuk Lumia 820 untuk keamanan yang lebih. Shell yang lebih lembut ini juga terbuat dari PC/ABS namun ditambahkan material sejenis karet di sekitar muka depan dan bagian sudut. Shell ini akan tersedia dalam pilihan warna kuning, hijau, dan oranye dengan bagian sudut berwarna hitam.

via neowin


Jika Anda mengalami kesulitan mengakses komentar, kunjungi TeknoUp Mobile version