Nokia Arrow Muncul dalam Sebuah Pengajuan Paten
2012-08-28 15:30:02
72
4371

Sebuah pengajuan paten baru-baru ini tampaknya telah mengungkap desain perangkat Windows Phone 8 Nokia yang akan datang. Situs Nokiapoweruser pertama kali melihat pengajuan yang diajukan pada 21 Agustus, terdiri dari gambar-gambar yang menunjukkan bingkai sebuah ponsel. Diyakini bahwa gambar-gambar ini mungkin menggambarkan Nokia Arrow, handset mid-range yang akan diperkenalkan awal September.

Perangkat dalam gambar tersebut mengingatkan kita pada desain melengkung dari Lumia 610, tetapi dengan perubahan penempatan earpiece dan bentuk kamera di bagian belakang. Perangkat ini mungkin akan memiliki layar 4,3 inci. Smartphone WP8 lainnya dari Nokia WP8 terungkap dalam aplikasi paten belum lama ini. Model ini dianggap perangkat yang lebih high-end, dengan layar ukuran 4.7inchi, desain unibody polycarbonate, CPU dual-core, dukung NFC, dan slot kartu eksternal, dengan nama "Phi."

Kedua model ini kemungkinan akan diperkenalkan pada awal September, ketika Microsoft dan Nokia akan mengungkap generasi terbaru dari jajaran Nokia Lumia dengan Windows Phone 8.


via Electronista


Jika Anda mengalami kesulitan mengakses komentar, kunjungi TeknoUp Mobile version