LG Merilis Monitor Cloud Zero Client V-Series
2012-08-28 16:00:33
Oleh Edwin
1
1755

LG baru saja mengumumkan generasi berikutnya dari jajaran monitor cloud zero client, dimana memiliki nomor model CAV42K, yang menggunakan chipset Teradici Tera2, dan LG berharap monitor cloud ini dapat menjadi yang terdepan di performa cloud computing. V-Series LG ini hadir dalam dua model ukuran yakni 23-inci (16:9) dan 19-inci (16:10). Chipset Tera2 ini dikatakan dapat menurunkan konsumsi tenaga listrik menjadi 6 watt saja. Bisa dibilang Tera2 merupakan peningkatan yang signifikan dibanding Tera1 yang beroperasi dengan tenaga listrik 15 watt.

Dengan chip TERA2321, anda dapat mengaktifkan VDI (Virtual Desktop Infrastructure), sehingga pengguna dapat menikmati prosesor yang lebih bertenaga untuk memproses piksel lima kali lebih cepat (50 MP per detik dari sebelumnya 10 MP per detik) dibandingkan jajaran monitor cloud P-Series yang menggunakan chip Tera1. Chipset baru ini juga mendukung RAM DDR3 untuk memori yang lebih cepat dan efisien yang berimbas juga ke kualitas gambar lebih baik.

Monitor ini sendiri dilengkapi port USB 2.0 jadi anda dapat mencolokkan aksesoris ke monitor ini, seperti keyboard, mouse, printer, kamera, dll. Selain itu, ada juga kotak antarmuka USB yang diletakkan dibagian belakang untuk mencolokkan perangkat USB, sehingga terlihat lebih rapi dan mudah.

via ubergizmo


Jika Anda mengalami kesulitan mengakses komentar, kunjungi TeknoUp Mobile version