Inilah Daftar Produk Samsung yang Dilarang Beredar di AS
2012-08-28 09:44:52
Oleh Edwin
102
7082

Sebagai kelanjutan dari hasil sementara persidangan kemarin, Apple telah menginformasikan ke pengadilan perihal produk Samsung apa saja yang ingin di larang masuk ke AS, dimana semua produk tersebut berupa smartphone. Apple sudah membuat daftar berisi delapan produk Samsung dua hari sebelum tanggal jatuh tempo yakni tanggal 29 Agustus.

Nama-nama smartphone tersebut adalah Droid Charge, Galaxy Prevail, Galaxy S Showcase, Galaxy S 4G, kemudian tiga versi operator dari Galaxy S II, dan Galaxy S II Epic 4G. Meskipun hanya delapan dari total 28 perangkat yang disebutkan di pengadilan, namun Apple masih punya waktu untuk menambahkan daftar tersebut.

Samsung juga sudah menaikkan banding untuk kasus Galaxy Tab 10.1, dan berharap pelarangan produk tersebut dicabut karena tidak melanggar paten desain milik Apple, hanya melanggar di bidang software dimana dapat diubah melalui software update.

Namun karena pengadilan memiliki jadwal yang sibuk, maka banding yang dilakukan Samsung ini baru akan didengar 14 hari kedepan.

via electronista


Jika Anda mengalami kesulitan mengakses komentar, kunjungi TeknoUp Mobile version