Spesifikasi Xperia Acro S Muncul, Sempurna Untuk Pengguna yang Gemar Foto
2012-08-27 15:22:15
68
7603

Setelah akhir Juni kemarin diperkenalkan untuk pasar China, Xperia Acro S tampaknya sudah bisa didapatkan di Australia melalui MobiCity. Terlihat bahwa Xperia Acro S disana dibandrol dengan harga $750, termasuk juga garansi 1 tahun dan biaya pengiriman keseluruh wilayah Australia dan New Zealand.

Xperia Acro S ini sendiri merupakan ponsel yang menawarkan kamera utama hingga 12MP dilengkapi dengan auto-fokus, LED flash, geo-tagging, touch focus, face & smile detection, 3D sweep panorama, image stabilization dan resolusi maksimal foto mencapai 4000X3000piksel. Tidak lupa, kamera belakang tersebut juga mampu merekam video FullHD 1080P. Sedangkan kamera depan 1.3MP ditujukan untuk video call.

Selain kamera, ponsel ini juga bisa dimasukan ke dalam kategori ponsel "bandel" karena sudah dilengkapi dengan sertifikat IP57 yang berarti memiliki body yang kokoh. Acro S juga sudah tahan terhadap debu dan air dengan kedalaman hingga 1 meter dalam 30 menit. Panel layar juga dilindungi oleh scratch-resistant glass yang juga tahan retak.

Spesifikasi lainnya adalah layar LED-backlit capacitive touchscreen LCD menggunakan Sony Mobile BRAVIA Engine ukuran 4.3 inchi resolusi 720 x 1280piksel dengan 342ppi, prosesor Qualcomm Snapdragon Dual-core 1.5GHz Scorpion, RAM 1GB, beroperasi dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich, konektivitas 3G dan WiFi, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v3.0 dengan A2DP & EDR, NFC, USB v2.0, GPS, Java, HDMI port, active noise cancellation, HTML & Adobe Flash browser, SNS & Google integration, music & Full HD movie player, TrackID music recognition, YouTube, FM radio with RDS, 3.5mm audio jack, document viewer dan voice memo.

via ibtimes


Jika Anda mengalami kesulitan mengakses komentar, kunjungi TeknoUp Mobile version