Menyambut Windows 8, Microsoft SkyDrive Mendapatkan Tampilan Baru
2012-08-15 10:08:35
Oleh Edwin
6
2456

Perubahan terus dilakukan oleh Microsoft beberapa minggu terakhir ini guna menyambut kedatangan Windows 8, generasi baru sistem operasi terbanyak digunakan di dunia.

Kini giliran layanan SkyDrive yang mendapatkan perubahan. Microsoft berencana untuk merubah tampilan dan performa dari SkyDrive agar dapat mendukung rencana mereka berikutnya.

SkyDrive merupakan layanan seperti DropBox dan Google Drive, dan Microsoft berharap dengan perubahan yang akan dilakukan dapat menarik pengguna lebih banyak atau bahkan pengguna yang berpindah dari layanan serupa lain. SkyDrive juga direncanakan akan memiliki aplikasi Android yang masih belum dipastikan kapan perilisannya.

Dalam bidang performa, Microsoft akan menambahkan beberapa fitur baru seperti toolbar yang baru, kemampuan multi-select drag dan drop, dan pencarian instan yang pastinya akan mempercepat waktu respon.

Saat dilakukan percobaan, dikatakan SkyDrive baru ini memiliki kecepatan upload dua kali lipat lebih cepat, dan dapat melakukan sinkronisasi dengan komputer empat kali lebih cepat dari sebelumnya.

via techradar


Jika Anda mengalami kesulitan mengakses komentar, kunjungi TeknoUp Mobile version