RIM akan Mulai Merumahkan 3000 Karyawannya Minggu Depan
2012-08-11 09:39:58
77
3776

Dari sumber yang terpercaya, BGR telah dikonfirmasikan bahwa Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) putaran berikutnya oleh Research In Motion (RIM) akan dimulai minggu depan. RIM dikatakan akan mengurangi tenaga kerja sejumlah 3.000 karyawan selama beberapa minggu kedepan, membuat para karyawannya deg-degan karena mereka tidak tahu siapa saja yang kena PHK.

Para karyawan diberitahukan bahwa selain karyawan yang bekerja untuk BlackBerry 10, tidak ada departemen yang aman dari pengurangan karyawan. Hal ini membuat mereka bersiap-siap membereskan meja kantor mereka sebagai antisipasi pengurangan karyawan. RIM menjelaskan pada BGR bahwa setiap PHK yang akan terjadi adalah bagian dari pengurangan karyawan sebanyak 5000 orang yang akan terjadi sampai akhir tahun.

Meski kemarin sahamnya tercatat naik sebesar 4.24% menjadi $7.62 per lembar saham, RIM tetap merupakan sebuah perusahaan yang sedang berjuang habis-habisan untuk sekedar bertahan hidup. Kini harapan terakhir mereka hanyalah BlackBerry 10 yang diundur perilisannya sampai tahun depan.

via BGR


Jika Anda mengalami kesulitan mengakses komentar, kunjungi TeknoUp Mobile version