BlackBerry PlayBook 4G LTE Dijual Seharga 350 Dolar dengan Kontrak
2012-08-10 20:11:07
Oleh Hamdan
26
3068

Sebagaimana diketahui, RIM belum menyerah untuk mencoba peruntungan di pasar tablet. Setelah meluncurkan BlackBerry PlayBook generasi pertama yang dinilai kurang sukses, RIM meluncurkan BlackBerry PlayBook dengan model 4G LTE yang juga memakai prosesor dual-core yang lebih cepat yaitu 1.5 GHz.

Tablet BlackBerry ini diluncurkan pertama kali di Kanada, negara asalnya, dan sekarang mulai dijual di toko-toko ritel. BlackBerry PlayBook 4G LTE dapat dibeli di Bell dan Rogers dengan harga 350 dolar jika mengikat kontrak selama 3 tahun. Sementara jika mau membeli tanpa kontrak, BlackBerry PlayBook 4G LTE dapat dibeli melalui TELUS dengan harga 550 dolar. Semua harga tersebut adalah untuk model 32GB sebagai satu-satunya model yang tersedia.

Harga jual ini dinilai lumayan tinggi untuk sebuah tablet. Apalagi saat ini telah tersedia Nexus 7 yang memiliki prosesor lebih cepat meski fiturnya lebih terbatas dengan harga hanya setengahnya.


Sementara itu, RIM juga masih menyediakan tablet PlayBook versi pertama. Di Amerika Serikat, tablet BlackBerry PlayBook dijual dengan harga mulai 199 dolar, sama seperti Nexus 7.

via GSMArena



Jika Anda mengalami kesulitan mengakses komentar, kunjungi TeknoUp Mobile version