Facebook Developer World HACK 2012 Sambangi Jakarta pada 13 September
2012-08-09 10:11:13
Oleh Husodo
0
1374

Facebook mengumumkan acara Facebook Developer HACK 2012, sebuah acara yang mengajak para pengembang untuk membuat aplikasi terbaik di Facebook. Facebook World HACK 2012 akan diselenggarakan di 12 kota selama Agustus hingga September. Dari 12 kota tersebut, Jakarta menjadi salah satu kota yang dipilih.

Selain Jakarta, 11 kota terpilih lainnya adalah Austin (AS) 23 Agustus, Mexico City (Mexico) 27 Agustus, Buenos Aries (Argentina) 29 Agustus, Sao Paulo (Brazil) 31 Agustus, Berlin (Jerman) 11 September, Taipei (Taiwan) 11 September, Bangalore (India) 17 September, Barcelona (Spanyol) 18 September, Vancouver (Kanada) 20 September, Warsaw (Polandia) 28 September, Moskow (1 Oktober).


Acara ini terbuka untuk semua pengembang, bukan hanya untuk para pengembang aplikasi Facebook saja. Terbuka untuk pengembang yang punya ide di aplikasi sosial atau yang sedang berencana menyebarkan aplikasi di Facebook.

Tiap hari akan dimulai dengan serangkaian sesi yang membuat Anda bekerja secepat mungkin. Pembahasan akan dimulai dari Open Graph, iOS, Android, mobile web, dan bagaimana membangun sosial game yang sukses.

Kompetisi ini nantinya akan diselenggarakan selama 8 jam. Para peserta diharuskan membuat aplikasi dan menunjukkan kemampuannya. Usai acara, diberikan penghargaan untuk aplikasi terbaik dan proyek terbaik. Mereka akan diberikan hadiah berupa perjalanan ke San Francisco, mengunjungi kantor pusat dan bertemu tim Facebook.

Bagi Teknokerz yang tertaring mengikuti acara ini, bisa mendaftarkan diri melalui link berikut. Acara berlangsung di Jakarta, 13 September 2012 mulai pukul 9 pagi hingga 9 malam dengan harga tiket sebesar Rp 236.375.

'At Facebook Developers World HACK, you ll hear from Facebook engineers who will walk you through developing great apps that are social by design. World HACK gives you a chance to collaborate with your peers and speak one-on-one with Facebook engineers. Then, put your skills to work and spend the day hacking with us. We ll be awarding prizes for apps with the best Facebook integrations!'

via Facebook Developer Blog


Jika Anda mengalami kesulitan mengakses komentar, kunjungi TeknoUp Mobile version