Dokumen 2010 Samsung Muncul Indikasikan Galaxy S Akan Lebih Baik Jika Mirip Dengan iPhone
2012-08-08 15:03:41
77
6380

Perang paten antara Samsung dan Apple masih terus bergulir. Kali ini muncul sebuah dokumen yang dibuat pada tahun 2010 menampilkan bukti yang memberatkan pihak Samsung. Dokumen yang diterjemahkan dalam bahasa inggris tersebut aslinya ditulis dalam bahasa korea oleh tim engineer Samsung. Dokumen tersebut memperlihatkan perbedaan dan perbandingan antara iPhone dan Galaxy S.




Dokumen membandingkan semua fitur yang ditawarkan keduanya, contohnya saja seperti browser, konektivitas, pesan teks, multimedia, dan fungsi-fungsi dasar lainnya, dimana mengevaluasi perbedaan antara kedua ponsel tersebut. Untuk setiap fitur, engineer Samsung memberikan komentar dan rekomendasi mereka mengenai bagaimana seharusnya Galaxy S untuk dapat berkompetisi dengan iPhone. Pada setiap komentar yang ditampilkan, engineer vendor asal Korsel tersebut memang lebih merekomendasikan Galaxy S untuk semakin mirip dengan iPhone.

Di pengadilan sendiri Samsung selalu menolak bahwa produknya melanggar paten Apple, dan selalu menegaskan bahwa desain dan fungsi yang telah dipatenkan oleh Apple tersebut sebenarnya tidaklah layak untuk dijadikan paten.

Teknokerz bisa melihat sendiri bagaimana engineer Samsung mengkomparasikan dan memberikan rekomendasi akan kekurangan dari Galaxy S dibawah ini secara lengkap:

44

via allthingsd, phone arena


Jika Anda mengalami kesulitan mengakses komentar, kunjungi TeknoUp Mobile version