Samsung Tawarkan Potongan $300 Untuk Pembelian Galaxy S III atau Note
2012-08-07 18:00:01
105
10311


Bagi Teknokerz yang ingin beralih ke lini Galaxy, Samsung menawarkan sebuah tawaran yang cukup menggiurkan. Vendor asal Korsel tersebut akan memberikan nilai $300 untuk seluruh jenis ponsel pintar (smartphone) Teknokerz jika pengguna tidak puas dengan kinerja ponsel mereka dan beralih ke ponsel-ponsel Galaxy. Hal ini diketahui melalui postingan Samsung di halaman Facebook mereka.

Jika pengguna membeli Galaxy S III atau Galaxy Note atau ponsel pintar milik Samsung apapun jenisnya, maka pengguna bisa mendapatkan potongan harga sebesar $300 dengan memberikan smartphone lama. Setelah melakukan pembelian, silahkan menukarkan ponsel pintar lama anda dan akan segera mendapatkan pengembalian uang yang dijanjikan. Sayangnya promo menggiurkan tersebut saat ini hanya tersedia di Amerika saja. Mungkinkah karena sampai saat ini Amerikalah pasar terkuat iPhone?

Upgrading is simple. You'll get a quote, purchase a new Samsung smartphone, and mail in your old phone within 30 days. Then you'll get a check mailed to you for your refund. If you've already purchased a new Samsung smartphone, have the proof of purchase handy.

via ibtimes


Jika Anda mengalami kesulitan mengakses komentar, kunjungi TeknoUp Mobile version