Multiply Tutup Layanan Jejaring Sosial pada 1 Desember
2012-08-07 15:52:43
Oleh Husodo
2
1754

Multiply, layanan jejaring sosial yang memungkinkan pengguna berbagi foto, video dan blog akan fokus ke layanan e-commerce. Melalui situsnya, Multiply mengumumkan bahwa mereka akan menutup layanan jejaring sosial tersebut.

'Mulai 1 Desember, dengan sangat menyesal, kami tidak akan dapat lagi mendukung aktivitas Multiply dalam bentuk penyediaan layanan jejaring sosial dan berbagi konten (foto, video, blog, dan lainnya). Kami yakin bahwa situs Internet lainnya yang berkomitmen untuk menyediakan layanan jejaring sosial akan dapat melayani Anda dengan lebih baik.'

Bagi para pengguna fitur jejaring sosial, Multiply menyiapkan langkah-langkah untuk mengunduh konten milik pengguna (baik itu foto, blog, dan konten lainnya). Selain bisa mengunduhnya, Multiply juga menyediakan pilihan lain bagi pengguna yang ingin memindahkan kontennya ke situs lain. Sementara untuk pelanggan Multiply Premium dikatakan bahwa saldo yang tersisa akan dikembalikan.

Seperti yang diketahui, misi Multiply telah berubah dalam satu setengah tahun belakangan. Multiply yang dahulunya adalah layanan jejaring sosial kini berubah menjadi pasar e-commerce yang memusatkan penjualannya di Indonesia dan Filipina.

via Multiply


Jika Anda mengalami kesulitan mengakses komentar, kunjungi TeknoUp Mobile version