Email Internal Apple Menunjukkan Adanya Ketertarikan untuk Membuat iPad 7 Inci
2012-08-05 07:30:01
73
4347

Sebuah email internal dirilis di pengadilan perang paten antara Apple dan Samsung, mengungkapkan bahwa para eksekutif di Apple tertarik pada kemungkinan merilis sebuah tablet yang berukuran seperti Amazon Kindle Fire atau Google Nexus 7. Email ini menunjukkan bahwa Apple tetap memasang mata ke produk pesaing, bahkan jika produk tersebut tidak berada di sektor yang berhadapan langsung dengan produk Apple. Meskipun tidak ada rincian tentang perangkat tersebut, email itu menunjukkan bahwa tidak semua eksekutif Apple meremehkan tablet 7-inci.

Email-email tersebut berasal dari Eddy Cue, kepala layanan software internet Apple, yang ditujukan ke Tim Cook, Scot Forstall, dan Phil Schiller. Cue menyatakan bahwa ia menggunakan sebuah Galaxy Tab 7 inci dan menemukan bahwa email, membaca buku, berselancar di jejaring sosial dan menonton video di tablet tersebut cukup menarik. Kelemahan utama tablet 7 inci adalah menjelajahi web, namun bukan sebuah masalah besar.

Cue juga menyatakan bahwa ia percaya bahwa pasar tablet 7 inci itu eksis dan Apple perlu menceburkan diri ke dalam persaingan. Email ini menunjukkan sebuah poin yang ditekankan oleh Samsung di persidangan tersebut, yakni Apple juga mengadopsi gagasan pesaingnya. iPad 7 inci sebetulnya sudah dirumorkan sejak 2 tahun lalu, namun kesuksesan Kindle Fire dan Nexus 7 sebagai tablet 7 inci yang terjangkau tampaknya membuka mata Apple lebar-lebar atas nikmatnya pasar tablet 7 inci.

via Electronista


Jika Anda mengalami kesulitan mengakses komentar, kunjungi TeknoUp Mobile version