Fitur Baru Windows Phone 8: Edit Foto, Kustomisasi Nada Dering, Offline Maps, Dll
2012-08-01 14:47:22
92
4363

Dengan bocornya Windows Phone 8 SDK terbaru, fitur-fitur baru dari Windows Phone 8 semakin banyak terungkap. Pada hasil screenshot dari SDK terlihat bahwa sejumlah fungsionalitas baru telah ditanamkan ke dalam Windows Phone 8, seperti adanya fitur screenshot bawaan, fitur edit foto, email voice dictation, dan peningkatan kemampuan Bing, akan membuat Windows Phone 8 semakin menarik.





Selain itu salah satu fitur yang sangat diinginkan para pengguna Windows Phone juga sudah dihadirkan di Windows Phone 8 yaitu kustom nada dering untuk SMS, Email, IM, Incoming Call, dll.Selain itu kabar hadirnya Offlines Maps kembali terdengar, Maps yang dikembangkan oleh Nokia tersebut akan ditanamkan ke dalam sistem operasi Windows Phone 8.



Diperkirakan masih ada banyak lagi fitur-fitur baru yang akan dibawa oleh Windows Phone 8, semuanya tentunya bertujuan untuk meningkatkan pengalaman penggunannya. Dalam hitungan bulan kita akan segera melihat perangkat Windows Phone 8 beredar, kemungkinan besar pada pertengahan Oktober 2012 mendatang.

via WPCentral


Jika Anda mengalami kesulitan mengakses komentar, kunjungi TeknoUp Mobile version