Samsung Rencanakan Windows Phone 8 'Odyssey' dan 'Marco' dengan Snapdragon S4
2012-07-30 16:00:01
Oleh Husodo
19
2862

Samsung telah mengungkapkan setidaknya ada dua perangkat yang kemungkinan adalah smartphone Windows Phone 8. Hal ini terungkap dalam dokumen yang diserahkan sebagai bagian dari uji coba 'Apple vs Samsung'.

Dokumen tersebut menampilkan rencana perangkat Windows Phone 8 dari Samsung bernama 'Odyssey' dan 'Marco'. Kedua perangkat ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 MSM8960 dual-core 1.5GHz. Chipset ini adalah chipset yang juga digunakan Microsoft untuk melakukan ujicoba sistem operasi Windows Phone 8.

Digambarkan sebagai 'smartphone ikonik,' perangkat Odyssey itu akan menggunakan layar 4,65 inci Super AMOLED dengan resolusi HD dan kamera belakang 8MP. Samsung juga menulis Odyssey memiliki NFC, teknologi yang akan mendukung Wallet Hub dan fitur Tap + Send di Windows Phone 8.

Sementara perangkat bernama Marco akan menggunakan layar 4 inci S-AMOLED dengan resolusi WVGA dan kamera belakang 5MP. Perangkat Odyssey dan Marco ini dikatakan sudah mendukung LTE. Jika dokumen tersebut up-to-date, tampaknya kedua perangkat tersebut akan meluncur pada kuartal ke-4 2012, atau cocok dengan waktu rilis Wondows Phone 8.

via The Verge


Jika Anda mengalami kesulitan mengakses komentar, kunjungi TeknoUp Mobile version