Motorola i867 Ferrari, Android 'Rasa' Ferrari dari Motorola
2012-07-30 14:30:01
Oleh Husodo
23
3565

Motorola bekerjasama dengan Nextel Brazil meluncurkan smartphone 'bernafas' mobil mewah Ferrari. Smartphone dengan nama Motorola i867 Ferrari tersebut hadir dengan balutan warna merah khas Ferrari. Sebuah logo Ferrari di bagian depan dan tak ketinggalan logo kuda jingkrak di body belakang.



Jika Anda mendengar nama Ferrari, biasanya yang terlintas adalah kemampuan hardware yang 'wah'. Namun tidak begitu 'wah' untuk smartphone ini. Motorola i867 Ferrari menggunakan layar berukuran 3,1 inci, Android 2.1, kamera belakang 3MP, lubang earphone 3,5mm, slot microSD, GPS, WiFi, Bluetooth, dan teknologi Swype. Namun, smartphone ini dibekali dengan dua buah microphone yang diklaim dapat mengurangi suara noise. Untuk urusan harga, Motorola i867 Ferrari ini dibanderol R$ 1.499 (sekitar Rp 6,9 juta).

Smartphone ini bisa dikatakan reinkarnasi tipe yang sama yang pernah meluncur bulan Maret lalu. Sama-sama memiliki Push To Talk (PTT), Motorola i867 bulan Maret memiliki desain warna hitam dan tanpa 'rasa' Ferrari.


via Motorola


Jika Anda mengalami kesulitan mengakses komentar, kunjungi TeknoUp Mobile version