Lini Sony Xperia 2011 Tidak akan Dapat Update Jelly Bean
2012-07-27 13:01:54
202
11095



Teknokerz pemilik dari ponsel Xperia yang dirilis pada tahun 2011 ada kabar buruk. Untuk lini Xperia 2011 tampaknya tidak akan mendapatkan update resmi ke Android 4.1 atau Jelly Bean dari Sony. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh Sony Inggris yang dikatakan pada halaman Facebook resmi mereka, terlihat pada balasan komentar yang diberikan oleh pengguna lain.




Dikatakan bahwa Arc S tidak akan mendapatkan update ke Jelly Bean. Tentu karena Arc S sendiri merupakan ponsel dengan spesifikasi tertinggi yang dirilis pada tahun lalu, banyak sumber berspekulasi bahwa keseluruhan lini dengan spesifikasi dibawahnya kemungkinan besar tidak akan mendapatkan update ke Android terbaru tersebut. Walaupun begitu masih ada kemungkinan Sony akan mengubah pemikirannya terhadap hal tersebut. Atau Teknokerz bisa menunggu hadirnya kustom ROM untuk mendapatkan keunggulan Jelly Bean pada ponsel anda.




Pada komentar balasan tersebut juga terlihat bahwa Sony sedang mengembangkan ponsel baru yang akan beroperasi dengan Android Jelly Bean

via ubergizmo


Jika Anda mengalami kesulitan mengakses komentar, kunjungi TeknoUp Mobile version