RIM Janjikan Preview BlackBerry 10 Untuk Pengguna Setia BlackBerry
2012-07-25 06:00:01
28
3632

RIM saat ini akan menguatkan kesetiaan konsumen bisnis mereka, dimana tetap meyakinkan bahwa BlackBerry 10 akan menjadi kapal penyelamat vendor asal Kanada tersebut. Hal ini diketahui dari CIO RIM, Robin Bienfait, mengatakan bahwa RIM sampai saat ini masih mempunyai 78juta pengguna setia yang memerlukan layanan mereka dalam aktivitas sehari-hari. Hal ini dikatakan yang menjadi dasar RIM tetap akan berkomitmen dalam perilisan BlackBerry 10. Bienfait sendiri menyatakan hal tersebut ketika banyak analis mempertanyakan bahkan memprediksi kegagalan dari platform tersebut.




Bienfait juga mengatakan bahwa seluruh perusahaan tentunya perlu memasuki proses evolusi, dimana ini merupakan masa evolusi untuk RIM. Ia juga menambahkan bahwa saat ini RIM hanya bergantung pada cadangan kas yang masih mereka miliki untuk membiayai seluruh perubahan tersebut. Terakhir, CIO tersebut mengungkapkan bahwa beberapa pengguna setia akan diberikan kesempatan untuk melihat cuplikan dari Blackberry 10 untuk membantu meyakinkan mereka nilai dari platform baru tersebut dan tentu untuk meminta pendapat untuk meningkatkan kinerja BlackBerry 10.

Sayangnya masih belum jelas kapankah kira-kira cuplikan dari BlackBerry 10 akan dibuka kepada pengguna beruntung tersebut.

via slash gear


Jika Anda mengalami kesulitan mengakses komentar, kunjungi TeknoUp Mobile version