MySpace dalam Tampilan Baru Siap Meluncur Akhir Tahun
2012-07-23 16:30:01
Oleh Edwin
2
2145

Meskipun CEO News Corp. Rupert Murdoch mengakui jika pembelian situs MySpace merupakan kesalahan besar, tapi buktinya pemiliki baru situs jejaring sosial tersebut telah siap untuk membawa MySpace ke level jejaring sosial berikutnya, dan akan direncanakan peluncuran perdananya akhir tahun ini.

Menurut Chris dan Tim Vanderhook, selaku pemilik baru MySpace dari Specific media, MySpace baru nanti akan berfokus ke kekuatan inti layanan yaitu musik dan promosi sebagaimana mereka berharap untuk mendapat keuntungan dari 42 juta lagu yang saat ini ada di layanan tersebut.

Mereka juga sudah bekerjasama dengan penyanyi dan aktor Justin Timberlake untuk membantu fokus situs sebagai platform dimana para musisi dapat mempromosikan dan membangun citra mereka di lokasi yang tidak terbatas.

Meskipun belum jelas apakah MySpace baru dapat membantu memgambalikan kejayaan yang dulu pernah diraih, namun dorongan dan usaha dari Vanderhook bersaudara tampaknya tepat sasaran. Bulan Februari lalu dilaporkan situs tersebut mendapatkan 40.000 pengguna baru tiap harinya, naik dari sebelumnya nol saja. Mereka (Varderhook) mengatakan bahwa pengunjung unik situs itu mencapai 30 juta tiap bulannya dan terus meningkat.

via theverge


Jika Anda mengalami kesulitan mengakses komentar, kunjungi TeknoUp Mobile version