Kualitas Casing Galaxy S III Meragukan?
2012-07-20 11:27:00
87
7938


Galaxy S III bolehlah sering diklaim menjadi ponsel Android dengan penjualan fantastis, namun seperti peribahasa mengatakan tiada gading yang tak retak. Seiring kepopulerannya yang terus meroket, ponsel yang bagaikan tanpa lawan berarti ini ditimpa lagi berita tidak mengenakkan.

Mungkin Teknokerz sebelumnya sudah mendengar kabar bahwa ponsel ini sempat terbakar. Kasus ini bisa dibilang tidak disebabkan oleh ponsel itu sendiri, karena diketahui ponsel terbakar karena dimasukan ke dalam microwave yang menurut sumber ditujukan untuk dikeringkan sehabis terkena air.


Kali ini adalah rusaknya casing ponsel. Hal ini diketahui dari beberapa pengguna yang ternyata mengalami hal yang sama. Ponsel yang baru saja dirilis beberapa minggu lalu tersebut dilaporkan mengalami kerusakan dibagaian casing metalik bagian samping, tentunya tanpa mengujicoba ponsel dalam bentuk apapun. Bahkan beberapa pengguna sempat melaporkan bahwa kerusakan terjadi di beberapa tempat contohnya saja pada bagian bawah ponsel dan samping.




Samsung sendiri tampaknya sudah mendengar kabar tidak enak tersebut dan berjanji untuk secepatnya melakukan investigasi terhadap ponsel tersebut dan membantu memperbaiki ponsel yang rusak tersebut.

Mengenai kerusakan yang terjadi akibat kesalahan manufaktur sebelumnya pun sudah kita dengar, dimana Samsung dikabarkan merusakkan 600.000 casing warna biru pebble mereka dikarenakan tidak sesuai standar yang diinginkan.

Bagaimana menurut Teknokerz? Adakah dari Teknokerz yang memiliki Galaxy S III dengan masalah sejenis?

Teknokerz yang mungkin tertarik melihat ujicoba drop test dari Galaxy S III disandingkan dengan iPhone 4S silahkan langsung menuju kebawah:

via android authority


Jika Anda mengalami kesulitan mengakses komentar, kunjungi TeknoUp Mobile version