Update Symantec Sebabkan PC dengan Windows XP Crash
2012-07-17 15:55:09
1
2276


Symantec baru saja merilis software antivirus yang ternyata menyebabkan masalah pada PC berbasis Windows. Dilaporkan beberapa PC secara terus menerus mengalami crash dan menampilkan tampilan biru yang berisikan deskripsi masalah. Perusahaan juga sudah mendapatkan berbagai laporan tertulis mengenai masalah yang dihadapi update Symantec terbaru tersebut, dikatakan bahwa kebanyakan PC adalah yang beroperasi dengan Windows XP.

Masalah ternyata berasal dari kombinasi PC yang menggunakan Windows XP dan versi software antivirus Sonar. Masalah dikarenakan tidak kompetibelnya interaksi antara antivirus tersebut dengan beberapa software pihak ketiga.

The root cause of the issue was an incompatibility due to a three way interaction between some third party software that implements a file system driver using kernel stack based file objects – typical of encryption drivers, the SONAR signature and the Windows XP Cache manager, Symantec said.

Untuk masalah ini, Symantec diketahui akan mengkompensasikan konsumen untuk ketidaknyamanan tersebut dengan secara personal menjangkau konsumen yang melaporkan masalah tersebut.

via slash gear


Jika Anda mengalami kesulitan mengakses komentar, kunjungi TeknoUp Mobile version