Holo Locker, Lock Screen Rasa Jelly Bean untuk Semua Smartphone Android
2012-07-16 16:30:02
Oleh Husodo
14
7789

Android 4.1 Jelly Bean sudah resmi dirilis pada acara Google I/O bulan lalu. Android terbaru ini menghadirkan sejumlah perubahan seperti user interface yang lebih halus dan performa yang cepat. Tampilan lock screen pada Jelly Bean juga berbeda dari Android sebelumnya. Lock screen merupakan salah satu bagian yang paling sering digunakan pengguna.

Tidak semua smartphone Android bisa di-upgrade ke Jelly Bean. OS Android terbaru ini baru bisa dinikmati pada perangkat tertentu, umumnya yang berharga mahal. Namun bagi Teknokerz yang ingin mencicipi tampilan lock screen Jelly Bean, tak perlu merogoh kocek besar untuk membeli smartphone baru. Holo Locker, aplikasi sederhana yang dikembangkan oleh Mobint Software ini menghadirkan tampilan lock screen bergaya Android 4.1 Jelly Bean.


'Simple and fast lock screen replacement, based on stock Jelly Bean lock screen. Holo locker is not a theme for Go Locker or others, it is the real Jelly Bean lock screen app.'

Lock screen ini bukanlah tema untuk launcher tertentu, jadi pengguna smartphone Android bisa menggunakannya tanpa menginstal launcher tertentu terlebih dahulu. Bagi Teknokerz yang ingin mencobanya, lock screen bergaya Jelly Bean ini tersedia di Google Play secara gratis.

via Google Play


Jika Anda mengalami kesulitan mengakses komentar, kunjungi TeknoUp Mobile version