Apple Indikasikan Perilisan dan Fitur iPhone 5 Pada Halaman iOS 6
2012-07-09 16:30:01
6
2035

Apple yang biasanya menutup rapat-rapat mulut mereka, diketahui mengindikasikan tanggal perilisan bahkan beberapa fitur untuk ponsel generasi terbaru mereka. Kali ini informasi tersebut disebarkan melalu halaman iOS 6 pada situs resmi Apple. Menurut situs Apple, iPhone 5 akan dirilis pada musim gugur tahun ini (Fall) atau diperkirakan bahkan lebih cepat lagi yaitu bulan Agustus.

Beberapa fitur yang mungkin dihadirkan pada iPhone 5 melalui iOS 6 adalah:

Answering/Declining Calls - pengguna sekarang dapat memilih untuk menjawab atau tidak panggilan telepon mereka, dengan mengirimkan pesan teks dari software yang telah terprogram. Pengguna juga dapat mengingatkan diri sendiri untuk membalas panggilan yang tidak terjawab.

iMaps - iPhone 5 akan menjadi perangkat pertama yang hadir dilengkapi dengan map terbaru Apple ini.

Integrated Facebook - Setelah munculnya integrasi mendalam dengan Twitter pada iPhone 4S, kali ini Apple mengadakan integrasi dengan jejaring sosial yang beberapa saat lalu mengadakan IPO.

FaceTime - Apple mengumumkan bahwa akhirnya FaceTime dapat digunakan melalui koneksi selular, bukan lagi hanya koneksi WiFi saja.

Beberapa fitur lain yang diharapkan juga akan hadir pada iPhone 5 adalah Siri yang lebih baik, dukungan untuk NFC, dan konetivitas 4G/LTE. Rumor terakhir mengatakan bahwa iPhone 5 ini juga akan menggunakan prosesor quad-core A6.

Walaupun kebanyakan fitur yang diharapkan diatas tidak akan dapat digunakan di Indonesia, namun tentu banyak Teknokerz yang selalu menunggu perilisan produk terbaru dari vendor asal Cupertino tersebut.

via ibtimes


Jika Anda mengalami kesulitan mengakses komentar, kunjungi TeknoUp Mobile version