Wakil Presiden Nokia: Teknologi PureView Segera Hadir di Ponsel Lumia
2012-07-09 11:51:12
10
1459

Teknologi pencitraan yang ada pada Nokia 808 PureView akan segera hadir pada jajaran ponsel Lumia Windows Phone. Ini berdasarkan pada pernyataan Wakil Presiden Nokia Richard Kerris. Kerris menyatakan hal tersebut baru-baru ini kepada Neowin, mengungkapkan bahwa perusahaan sedang bekerja untuk menghadirkan teknologi PureView ke ponsel Lumia dan untuk memperluas dukungan operator terhadap smartphone Nokia. ''Very Soon'' kata Kerris.

Kerris tidak mengungkapkan ponsel mana saja yang akan hadir dengan teknologi PureView, tampaknya Nokia berusaha untuk merhasiakannya sampai akhir tahun nanti saat di mana kampanye Windows Phone 8 dimulai.

Bersamaan dengan pernyataan tersebut, Wakil Presiden Nokia tersebut juga mengatakan bahwa pemilik Windows Phone 7 yang tidak bisa diupgrade ke Windows Phone 8 tidak akan dibiarkan begitu saja oleh Nokia. Mereka telah bekerjasama dengan pengembang untuk memastikan dukungan terhadap Windows Phone 7, selain itu Nokia yakin bahwa operator akan menyusun paket yang menarik untuk membujuk pelanggan mengupgrade perangkatnya ke perangkat Windows Phone 8.

via Neowin


Jika Anda mengalami kesulitan mengakses komentar, kunjungi TeknoUp Mobile version