Samsung: Galaxy S III yang Terbakar Akibat Sumber Panas Eksternal
2012-07-08 06:54:45
Oleh Hamdan
65
6775

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu yang lalu sempat dilaporkan adanya kasus Samsung Galaxy S III yang terbakar. Pihak Samsung kemudian merespons laporan dari Irlandia tersebut dan bahkan mengontrak Fire Investigations UK (FIUK) untuk membantu mereka menemukan akar permasalahannya.

Dalam perkembangannya, beberapa waktu yang lalu Samsung telah mengumumkan kesimpulan atas terjadinya kasus tersebut. Menurut Samsung, penyebab kebakaran Galaxy S III tersebut berasal dari sumber panas di luar handset. Samsung mengatakan bahwa satu-satunya cara yang mungkin untuk membuat kerusakan seperti yang terjadi di unit tersebut adalah dengan cara menempatkannya di dalam sebuah microwave rumahan.




Setelah kemunculan pernyataan dari Samsung, pemilik Galaxy S III yang terbakar tersebut menjelaskan bagaimana hal tersebut terjadi melalui sebuah forum. Menurutnya, orang lain telah berupaya untuk memperbaiki ponsel tersebut setelah tercelup ke dalam air. Selanjutnya dikatakan bahwa tidak ada masalah di perangkat itu sendiri dan menurutnya situasi yang terjadi tersebut merupakan kesalahan yang bodoh.

via GSMArena, Samsung Tomorrow



Jika Anda mengalami kesulitan mengakses komentar, kunjungi TeknoUp Mobile version