Samsung Diperbolehkan Jual Galaxy Nexus Sementara di Amerika, Tidak Untuk Galaxy Tab 10.1
2012-07-07 16:30:01
13
3791


Perang paten antara Apple dan Samsung tampaknya akan terus berlanjut. Sebelumnya kita ketahui bahwa Apple sudah memenangkan paten tersebut berakibat Galaxy Tab 10.1 dan juga Galaxy Nexus tidak diperbolehkan beredar di Amerika. Beberapa hari kemarin juga sempat kita dengar mengenai keinginan Samsung untuk kembali menjual Galaxy Nexus yang langsung ditolak oleh pihak pengadilan, alasannya tentu saja karena Apple sudah mempostingkan sejumlah obligasi untuk menutup kerugian yang mungkin ditimbulkan setelah penarikan ponsel dan tablet tersebut.

Hari ini babak baru terkuak keputusan kedua dari pengadilan, dimana memperbolehkan tim legal Samsung untuk memberikan invoice dari pencapaian yang mereka telah raih. Kriteria ini memang dirasa kurang memuaskan bagi kedua perusahaan. Namun pihak pengadilan mengatakan bahwa bukti yang diberikan oleh vendor asal Korsel tersebut memuaskan, dimana bermuara ke pengangkatan pelarangan penjualan dari Galaxy Nexus.

Diketahui bahwa pelarangan tersebut secepatnya akan diangkat selagi menunggu pihak Apple merespon pada minggu depan. Mungkin keputusan ini dikarenakan mulai minggu depan samsung akan merilis software update yang ditujukan untuk Galaxy Nexus. Berbeda nasib dengan Galaxy Nexus, tablet Galaxy Tab 10.1 tetap akan dilarang beredar di Amerika.

via redmond pie


Jika Anda mengalami kesulitan mengakses komentar, kunjungi TeknoUp Mobile version