Galaxy S II Tidak akan Mendapatkan Update Android 4.1 Jelly Bean Resmi?
2012-07-04 15:30:01
86
8777


Walaupun sudah hadir Android Jelly Bean untuk Galaxy S II, namun tampaknya Android terbaru tersebut hanya akan hadir dengan jalan tidak resmi. Hal ini dikatakan dikarenakan berbagai keterbatasan hardware, antara lain adalah resolusi layar yang rendah dimana kebanyakan versi sgs2 hanya 800X480piksel, dan tentunya prosesor dual-core dimana kebanyakan Jelly Bean beroperasi pada chip quad-core.

Situs Christian Post juga mengatakan bahwa Galaxy S II tidak akan dapat menjalankan Jelly Bean dan TouchWiz dengan mulus. Perangkat tersebut dikatakan akan tidak memiliki beberapa komponen yang seharusnya diperlukan untuk menjalankan Jelly Bean. Seperti yang kita ketahui bahwa Galaxy S mengalami hal serupa ketika Android ICS dirilis dimana Samsung mengumumkan bahwa Galaxy S tidak akan mendapatkan update ke ICS karena keterbatasan hardware.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Samsung memang telah mengeluarkan pernyataan bahwa pihaknya dalam waktu dekat akan mengumumkan perangkat tambahan (selain yang sudah diumumkan) yang mendapatkan update ke Jelly Bean tersebut.

via christian post


Jika Anda mengalami kesulitan mengakses komentar, kunjungi TeknoUp Mobile version