CEO RIM: BlackBerry Sekali Lagi Akan Mengubah Cara Orang Dalam Berkomunikasi
2012-07-04 11:05:40
18
3941

Thorsten Heins dalam sebuah wawancara dengan CBC mengungkapkan pemikirannya tentang BlackBerry, dan dia masih sangat optimis dengan masa depan perusahaan. CEO RIM tersebut mengatakan bahwa kita tidak seharusnya mengesampingkan BlackBerry dan mengatakan bahwa BB10 akan layu sebelum berkembang. Banyak analis menyarankan RIM untuk mulai memikirkan bisnis lainnya seperti messaging, network dan paten. Namun Thorsten Heins dan seluruh karyawan RIM percaya bahwa mereka sekali lagi akan merubah cara orang dalam berkomunikasi.

RIM akan merilis BlackBerry 10 pada Q1 2013 mendatang, sedikit tertunda dibandingkan perkiraan sebelumnya. Namun Heins yakin bahwa BlackBerry 10 akan memberikan pengalaman yang belum pernah dirasakan pengguna sebelumnya, BlackBerry 10 tidak hanya menghubungkan pengguna dengan sesama, tapi juga tertanam penuh dengan sistem yang terus berjalan di balik layar dalam kehidupan sehari-hari, mulai dari pembayaran parkir, mesin kartu kredit, hingga pembelian tiket. Jika ini benar maka tampaknya RIM akan menjadikan fitur NFC sebagai fokus utama untuk pengembangan BlackBerry 10.

Heins sekali lagi mengungkapkan bahwa BlackBerry 10 mendapatkan dukungan penuh dari para pengembang yang semakin hari semakin banyak bergabung. ''Mereka semua sangat bersemangat melihat apa yang ditawarkan oleh BlackBerry 10. Mereka telah melihat sebuah inovasi yang merupakan inti perubahan yang akan kembali membawa RIM ke puncak''.

Nada optimistis ini tentunya akan sangat melegakan bagi semua penggemar BlackBerry, karena tampaknya RIM sangat serius dalam menggarap BlackBerry 10 yang diyakini oleh pemimpin mereka akan merubah cara orang banyak dalam berkomunikasi. Awal tahun 2013 akan menjadi waktu pembuktian bagi RIM dengan BlackBerry 10.

via Globe And Mail


Jika Anda mengalami kesulitan mengakses komentar, kunjungi TeknoUp Mobile version