Bill Gates Dukung Microsoft Bikin Tablet Sendiri
2012-07-04 06:53:04
Oleh Hamdan
44
3730

Pengumuman Microsoft untuk membuat tablet buatan sendiri bernama Surface telah menimbulkan reaksi beragam dari berbagai pihak. Salah satu pihak yang patut untuk ditanya pendapatnya mengenai hal tersebut adalah Bill Gates sebagai pendiri Microsoft.

Jawaban Bill Gates terungkap baru-baru ini setelah dirinya menghadiri wawancara bersama Charlie Rose. Dalam acara tersebut dibahas berbagai topik, salah satunya adalah tablet Surface. Bill Gates mengatakan bahwa dirinya berpikir Microsoft melakukan hal benar dengan membuat tablet sendiri. Dirinya bahkan percaya bahwa Windows 8 akan menghapus komputer PC tradisional.


Rose juga menanyakan kepada Bill Gates apakah langkah Steve Jobs menggabungkan bisnis hardware dan software merupakan hal yang benar. Gates menjawab bahwa dirinya tidak menyesal karena memutuskan tidak mengikuti pola Apple sejak awal, dan dirinya sekarang mendukung pihak Microsoft yang membuat tablet untuk terus maju.

Selanjutnya Gates percaya bahwa seseorang bisa menjadi yang terbaik di dua dunia (perangkat keras dan lunak). Seseorang bisa memiliki ekosistem pemanufaktur yang beragam dan juga bisa memiliki perangkat kunci yang memamerkan apa perbedaan antara sebuah tablet dan PC.

via Phone Arena



Jika Anda mengalami kesulitan mengakses komentar, kunjungi TeknoUp Mobile version