Keuntungan Infinity Blade Mengalahkan Gears Of War
2012-06-29 21:36:45
9
2617

Mungkin Epic Games tidak pernah menyangka sebelumnya kalau game Infinity Blade akan memberikan kesuksesan terbesar untuknya. Namun fakta berkata lain, belum lama ini saat konfrensi pengembang game di Taiwan, Epic Games melaporkan kalau game Infinity Blade telah memberikan keuntungan lebih besar bahkan dari game konsol besutannya.

CEO Epic Games, Tim Sweeney juga mengatakan kalau penilaian keuntungan tadi bila dihitung dari jumlah waktu yang dibutuhkan untuk membuat game tersebut dibanding pendapatannya. Jadi berdasarkan kondisi tadi, Infinity Blade bisa dibilang keuntungannya melebihi Gears of Wars, game yang juga sangat populer di konsol dan PC.

Infinity Blade pertama menghasilkan lebih dari 1.6 juta dolar pada 4 hari pertamanya di App Store. Sedangkan versi kelanjutannya menghasilkan lebih banyak lagi yaitu sebanyak 5 juta dolar di bulan pertamanya di App Store. Total pendapatan yang diperoleh game tersebut hingga saat ini telah melewati 30 juta dolar di bulan Januari 2012.

Epic Games juga memproduksi game lain yang cukup terkenal seperti Unreal Tournament. Para gamer juga mungkin sudah menanti game berkualitas berikutnya dari Epic Games.

via BGR, Phonearena


Jika Anda mengalami kesulitan mengakses komentar, kunjungi TeknoUp Mobile version