Aplikasi Mail for Exchange Hadir untuk Nokia Asha 302 dan Nokia Asha 303
2012-06-29 14:30:01
Oleh Edwin
0
2426

Jika Teknokerz memiliki ponsel Nokia Asha 302 atau Asha 303, berikut mungkin berita baik untuk anda, karena aplikasi Mail for Exchange sudah tersedia untuk kedua ponsel tersebut, dan bahkan lebih baik dari sebelumnya, aplikasi ini tersedia secara gratis di Nokia Store. Dasarnya dengan aplikasi Mail for Exchange, anda dapat secara instan mengakses email, contact, dan calendar. Dan sepertinya ponsel Nokia ini terlihat cocok dilengkapi aplikasi produktivitas seperti Mail for Exchange, berguna bagi mereka yang ingin tetap terkoneksi namun dengan budget terbatas.

Kedua ponsel tersebut memiliki keyboard QWERTY dimana sangat cocok untuk fungsionalitas email, terlebih ponsel tersebut mendukung koneksi data yang cepat (tergantung juga dari penyedia layanan), jadi pengguna dapat dengan cepat menerima dan mengirim email.

Beberapa fitur hadir di aplikasi Mail for Exchange seperti notifikasi dari email baru, sinkronisasi email yang lebih aman, calendar dan contact, mencari contact di Global Address Book, kemampuan untuk membuat, menerima, dan menolak permintaan meeting, memberi flag, memindahkan dan menggandakan pesan. Anda dapat juga mengunduh, melihat, dan mengirim lampiran.

via ubergizmo


Jika Anda mengalami kesulitan mengakses komentar, kunjungi TeknoUp Mobile version