Samsung Memberi Respon atas Kasus Terbakarnya Galaxy S III
2012-06-22 16:54:16
Oleh Edwin
121
9665

Kemarin kita melihat munculnya berita perangkat Samsung Galaxy S III yang terbakar dan melelehkan sebagian casingnya, dengan kondisi akhir seperti gambar diatas. Sejauh ini belum ada keluhan lain yang muncul dengan perangkat flagship terbaru Samsung tersebut. Saat melakukan review ponsel tersebut, kami juga tidak merasakan panas yang tidak wajar. Namun bagaimanapun kasusnya, rupanya Samsung sadar akan masalah ini dan mereka telah memberikan respon atas kasus tersebut melalui websitenya.

There have been recent online posts displaying pictures of a Samsung GALAXY SIII that appears to have heat-related damage at the bottom of the device. Samsung is aware of this issue and will begin investigating as soon as we receive the specific product in question.

Once the investigation is complete, we will be able to provide further details on the situation. We are committed to providing our customers with the safest products possible and are looking at this seriously

Itulah kutipan respon dari pihak Samsung atas kasus terbakarnya perangkat Galaxy S III. Pada intinya mereka sadar akan kehadiran masalah ini, dan pihak mereka akan mulai menginvestigasi secepatnya ketika mereka menerima informasi produk tersebut secara spesifik. Dan pihak Samsung berkomitmen untuk menyediakan produk teraman bagi penggunanya.

Bagaimana dengan Teknokerz yang juga menggunakan perangkat Galaxy S III, apakah merasakan adanya suatu keanehan seperti panas yang tidak wajar?

via ubergizmo


Jika Anda mengalami kesulitan mengakses komentar, kunjungi TeknoUp Mobile version