RIM Melakukan Pengurangan Karyawan Mulai Hari Ini
2012-06-20 12:59:56
67
3969

Akhirnya dengan berat hati pengurangan jumlah karyawan harus dimulai. Namun sampai hari ini belum diketahui berapa banyak jumlah karyawan yang akan dirumahkan tersebut, rumor sebelumnya dikabarkan total antara 2000-6000 karyawan, namun untuk hari pertama ini tampaknya hanya akan berjumlah ratusan orang dari bagian penjualan dan produksi.

Tenille Kennedy, juru bicara RIM, telah mengkonfirmasikan soal pengurangan jumlah karyawan yang dilakukan hari ini, dan akan tersus dilakukan sebagai upaya untuk memperbaiki kondisi perusahaan.

''RIM telah berkomitmen untuk mencapai efisiensi yang signifikan dan pengurangan biaya operasi selama tahun ini. Target keuangan kami adalah untuk mengarahkan penghematan sedikitnya $ 1 miliar sampai akhir fiskal tahun 2013. Pengurangan jumlah karyawan merupakan bagian dari inisiatif ini''

RIM akan mengumumkan rincian tambahan pada strategi bisnis mereka dalam Rapat Tahunan Pemegang Saham yang diadakan pada 10 Juli. Rencana masa depan RIM akan diketahui setelah rapat tersebut, dan yang paling besar tentunya adalah untuk menghadirkan perangkat BlackBerry 10 ke pasar.

via MobileSyrup


Jika Anda mengalami kesulitan mengakses komentar, kunjungi TeknoUp Mobile version