Integrasi Siri akan Hadir di Mobil Chevrolet Spark dan Sonic
2012-06-20 15:30:01
4
1899

Minggu lalu Apple mengumumkan di WWDC 2012 bahwa banyak produsen mobil ingin mengintegrasikan fitur Voice Personal Assistant mereka, Siri ke kendaraan buatan mereka. Waktu itu Apple tak menyebutkan produsen apa saja yang akan mengikutsertakan fitur ini, namun baru saja dilaporkan oleh blog GM Authority bahwa General Motors akan menggunakan fitur yang akan disebut ''Eyes Free'' ini di dua kendaraan produksi mereka, Chevrolet Spark dan Chevrolet Sonic.

Dua kendaraan tersebut sudah memiliki integrasi MyLink, yang mengintegrasikan sistem infotainment dengan smartphone milik pengguna. MyLink menggunakan koneksi internet untuk mengakses navigasi dan hiburan serta konektivitas Bluetooth untuk membuat dan menerima panggilan dari ponsel.

MyLink memang diaktivasi berdasarkan suara, namun hanya merespon 50-60 jenis perintah. Namun dengan adanya integrasi Eyes Free, penggunaan MyLink bisa menjadi jauh lebih intuitif. Untuk tanggal pengumuman memang belum pasti namun pastinya akan semakin banyak kabar baru dalam waktu 12 bulan kedepan.


via Electronista


Jika Anda mengalami kesulitan mengakses komentar, kunjungi TeknoUp Mobile version