Nokia 808 PureView Resmi Meluncur di Amerika Serikat dengan Harga 695 Dolar
2012-06-19 21:23:28
Oleh Hamdan
51
3759

Nokia 808 PureView dianggap sebagai sebuah ponsel kamera yang revolusioner. Dengan sensor yang dimilikinya, Nokia 808 PureView menjadi salah satu ponsel yang ditunggu kehadirannya, termasuk di Amerika Serikat yang selama ini kurang bersahabat bagi Nokia.

Atas tingginya permintaan di Amerika Serikat inilah Nokia berbalik. Setelah pada awalnya menyatakan tak akan menjualnya di Amerika Serikat, saat ini Nokia resmi meluncurkan ponsel kamera resolusi tertinggi ini di negeri Paman Sam. Nokia 808 PureView tersedia di Amerika Serikat melalui Amazon Wireless yang menjualnya seharga 695 dolar tanpa ikatan kontrak.


Handset ini juga diperkirakan akan menjadi handset dengan platform Symbian terakhir yang hadir di Amerika Serikat. Namun begitu kehadiran Nokia 808 PureView sebagai handset Symbian terakhir ini diperkirakan akan meninggalkan kenangan manis, mengingat dalam sebuah survei yang baru-baru ini dilakukan, ponsel kamera ini memiliki kualitas jepretan yang bisa mengalahkan hasil gambar dari kamera kelas atas seperti Olympus E-PL2.

via Phone Arena, Amazon



Jika Anda mengalami kesulitan mengakses komentar, kunjungi TeknoUp Mobile version