Sony Siap Ungkap Ponsel Xperia NXT Generasi Baru dengan Lensa CyberShot dan Layar OLED?
2012-06-14 21:50:48
Oleh Hamdan
187
10983

Kabar rencana peluncuran smartphone Xperia seri baru pada tanggal 20 Juni mendatang ternyata menggulirkan spekulasi baru. Sebuah komentar yang dituliskan di Xperia Blog telah mengisyaratkan detail baru mengenai rencana Sony Mobile di tahun 2012 ini, bukan hanya roadmap yang pernah beredar bocorannya di awal tahun ini.

Komentar tersebut menyebutkan bahwa Sony Mobile akan meluncurkan empat smartphone Xperia baru di paruh kedua tahun 2012. Ponsel yang akan diluncurkan tersebut merupakan seri NXT generasi kedua, masing-masing bernama Xperia Z, Xperia C, Xperia E dan Xperia Y. Seri Xperia Z akan menjadi smartphone andalan utama dan akan diluncurkan bulan Agustus 2012, sedangkan handset lain akan meluncur bulan Juli 2012.


Keempat ponsel tersebut akan memakai chipset Snapdragon S4, dengan layar OLED dan lensa kamera CyberShot yang diambil dari kamera seri T. Semua handset juga memiliki sertifikasi PlayStation dan memiliki pemutar musik Walkman.

Perlu diingat bahwa semua detail ini mungkin saja hanyalah rumor. Kebenarannya kemungkinan besar akan terungkap sepekan mendatang, tanggal 20 Juni saat acara Sony Mobile digelar.

via Xperia Blog, Phone Arena



Jika Anda mengalami kesulitan mengakses komentar, kunjungi TeknoUp Mobile version