Samsung Galaxy Note 10.1 Meluncur Bulan Ini?
2012-06-14 13:30:01
Oleh Husodo
10
3560

Samsung Galaxy Note 10.1 inci memang sudah diperkenalkan pada ajang MWC bulan Februari lalu. Namun karena ada perubahan di sisi perangkat kerasnya, penjualan tablet tersebut menjadi tertunda. Dalam revisinya itu, Samsung akan mengganti prosesornya menjadi Exynos quad-core, yang diklaim lebih cepat 5x lipat dari seri pendahulunya.

Menurut rumor yang beredar, Galaxy Note 10.1 akan dirilis bulan ini. Memang belum dipastikan tanggal tepatnya, namun sebuah pertanda kehadiran tablet tersebut semakin dekat.

Beberapa saat yang lalu, situs Amazon mencantumkan Samsung Galaxy Note GT-N8013EAVXAR 10.1 Inch Tablet ke dalam daftar jualnya. Di daftar tersebut, Galaxy Note 10.1 inci sudah bisa di pre-order dengan harga $ 549,99.

Namun tak lama berselang, Samsung mengonfirmasi bahwa Amazon telah melakukan kesalahan penerbitan. Samsung mengatakan bahwa Galaxy Note 10.1 inci belum tersedia untuk pre-order. Samsung juga memberitahukan bahwa spesifikasi yang ditampilkan juga masih banyak kesalahan. Kini, kesalahan penerbitan halaman tersebut sudah dihapus oleh Amazon.

Namun jika melihat rumor dan beberapa tanda ini, kemungkinan Galaxy Note 10.1 inci ini akan segera hadir dalam waktu dekat. Seperti apa kemampuan tablet flagship Samsung ini? Kita tunggu saja kehadirannya.

via Phone Arena


Jika Anda mengalami kesulitan mengakses komentar, kunjungi TeknoUp Mobile version