Sidang Apple vs Motorola Dibatalkan Hakim
2012-06-09 08:35:35
Oleh Hamdan
6
2451

Gugatan pelanggaran paten dari Apple kepada Motorola Mobility telah dibatalkan oleh hakim federal Amerika Serikat hanya empat hari sebelum dijadwalkan untuk disidang. Hakim Richard A. Posner di Chicago menyatakan menolak klaim adanya kerugian dari masing-masing pihak dalam cara hearing sebelum sidang tanggal 11 Juni mendatang. Dirinya juga tidak mau untuk mendengar penjelasan dari Apple di waktu lain yang menginginkan pelarangan atas pelanggaran yang dianggap telah dilakukan Motorola Mobility.

Atas putusan hakim ini, pihak Apple dan Google tidak bisa memberikan tanggapan. Demikian pula para pengacara kedua belah pihak menolak untuk berkomentar atas hal tersebut.

Apple menuduh Motorola Mobility melanggar empat paten miliknya yang berhubungan dengan komputer. Paten ini dipakai dalam produk Motorola Droid dan juga dalam tablet Xoom. Sementara itu Motorola Mobility menggugat Apple dengan satu tuduhan yang berhubungan dengan teknologi komunikasi seluler.


Kasus ini bisa saja dilanjutkan jika hakim berubah pikiran karena Hakim Posner akan mempertimbangkan untuk membuat putusan yang lebih mendalam dalam hal ini.

via Bloomberg



Jika Anda mengalami kesulitan mengakses komentar, kunjungi TeknoUp Mobile version