Olympus Perkenalkan Kamera Tahan Banting TG-1 HS
2012-05-09 11:00:01
2
2097

Teknokerz memerlukan kamera digital atau yang biasa dikenal dengan point and shoot camera yang tahan banting? Ada kabar baik karena Olympus baru saja mengumumkan kamera terbarunya, TG-1 HS baru, dimana merupakan kamera kelas atas yang tergolong kamera tahan banting. Seperti yang kita harapkan, kamera ini akan tahan terhadap air (sampai dengan kedalaman 40kaki), tahan goncangan ( mampu bertahan jatuh dari ketinggian 6.6kaki), tahan debu, tahan titik beku (sampai dengan -10 derajat Celsius), dan tahan tekanan (sampai dengan beban 100kg).


TG-1 HS akan hadir dengan 12MP 1/2.3-inch sensor BSI-CMOS yang dilengkapi dengan 4x optical zoom, shutter speed dari 1/2000 sampai 4detik. Lensanya sendiri memiliki aperture minimal hingga f2.0, aperture terendah untuk kategori kamera semacam ini. TG-1 HS akan kompetibel dengan converter lenses yang memungkinkan kita untuk memasangkan lensa fisheye tahan air ataupun lensa teleconverter. Bagi Teknokerz yang memerlukannya untuk merekam video, TG-1 HS juga mampu merekam video 1080P 30mode.


Pada bagian belakang kamera terdapat layar OLED 3inchi dengan 610k dot yang tahan sinar matahari dengan dilindungi anti gores. Lensa dari kamera ini juga tahan air, dimana juga dilengkapi dengan GPS bulit-in dan juga kompas untuk geo-tagging gambar yang kita ambil.

Tertarik? Kamera ini dapat Teknokerz ujicoba ketahanannya dengan membayarkan sebesar $399.99.

via gsm arena


Jika Anda mengalami kesulitan mengakses komentar, kunjungi TeknoUp Mobile version