India Banyak Pelanggan Ponsel Namun Pendapatan Sedikit
2012-05-01 14:57:08
6
1715

Chetan Sharma, seorang analis pasar mobile telah mengeluarkan hasil laporan tahunan mengenai keadaan global industri mobile saat ini. Dalam laporan ini ada fakta menarik berkaitan dengan negara China dan India, serta negara di Asia lainnya.






Dikatakan bahwa China sudah mencapai angka pengguna 1miliar lebih dahulu daripada India, dimana sebelumnya India dikatakan sudah lebih dahulu dekat dengan angka tersebut. Menurut laporan, hal ini terjadi dikarenakan korupsi yang kian meningkat angkanya di India. Tempat keempat ditempati oleh Rusai, dimana Indonesia berada di urutan ke6 untuk jumlah langganan. Diketahui pula sampai saat ini India dan China mengambil 37% pangsa pasar populasi global, yang memiliki proporsi paling rendah (27%) dimana hanya menyumbang 12% dari total pendapatan mobile secara global.




Kontras dengan Asia, Amerika masih terus unggul dalam hal total pendapatan mobile secara global diikuti oleh Jepang dan China. Sedangkan Korea yang memiliki kecepatan tertinggi dalam koneksi internet menempati urutan ke 6.



via tech in asia


Jika Anda mengalami kesulitan mengakses komentar, kunjungi TeknoUp Mobile version