Kim Dotcom: Pemerintah AS Salah Menilai MegaUpload
2012-03-27 11:16:04
6
2074

Pendiri Megaupload Kim Dotcom, yang ditahan dan didakwa atas tindakan pemerasan, pelanggaran hak cipta dan pencucian uang, tetap mempertahankan bahwa dirinya tidak bersalah. Dotcom mengklaim dia bukan raja pembajakan, tetapi orang yang mengelola sebuah bisnis yang sah yang menawarkan penyimpanan online dan bandwidth. Dalam wawancara dengan TorrentFreak, Dotcom mengatakan bahwa ia dapat membantah hampir setiap klaim dalam kasus yang diajukan terhadap dirinya.

Pendiri Megaupload mengklaim bahwa industri hiburan sangat ingin untuk bekerjasama dengan situsnya dan bahkan penawaran melalui email dari perusahaan media besar termasuk Disney, Warner Brothers dan Fox sebagai buktinya. Dotcom sebelumnya telah mengklaim banyak pejabat pemerintah AS termasuk anggota Departemen Hukum dan Senat AS menggunakan layanan file sharing miliknya juga. Dia bahkan mengatakan MegaUpload memiliki lebih dari 15.000 anggota yang bertugas di militer AS sebagai member, dan banyak dari mereka menggunakannya untuk berbagi foto dengan orang yang mereka cintai.

Kim Dotcom tetap pada pendiriannya bahwa dia tidak melakukan kesalahan apapun, pemerintah dianggap telah salah menilai dirinya dan MegaUpload. Benarkah itu?

via BGR


Jika Anda mengalami kesulitan mengakses komentar, kunjungi TeknoUp Mobile version