Live Report - BlackBerry Store Terbesar di Asia Hadir di Gandaria City, Jakarta
2012-02-25 16:07:33
46
8160

Meski pamor BlackBerry di negara lain terutama Amerika Serikat dan Eropa sudah menurun, namun Indonesia merupakan negara dengan pangsa pasar BlackBerry yang cukup besar jadi wajar saja RIM selaku produsen BlackBerry menaruh harapan besar pada negara kita tercinta ini. Hari ini, 25 Februari 2012, Research in Motion bekerja sama dengan distributor Blackberry di Indonesia TAM dan Erafone membuka untuk umum sebuah BlackBerry Store yang merupakan BB Store terbesar di Asia.

Terletak di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, BlackBerry Store ini memiliki luas 149 meter persegi, dimana calon pembeli dapat mencoba live unit dan aksesoris terlebih dahulu sebelum membeli di toko ini, serta dapat menikmati layanan purna jual melalui BlackBerry Expert Center.

Untuk menarik minat masyarakat, pembukaan hari perdana dan kedua (25-26 Februari) tentu disertai berbagai promosi menarik, diantaranya diskon hingga Rp 1 juta untuk 200 pembeli pertama per harinya untuk BlackBerry kedua yang Anda beli, diskon 50 persen untuk semua aksesoris BlackBerry, dan program undian berhadiah utama sepeda motor serta sepeda lipat dan voucher menarik.

Suasana di BlackBerry Store Gandaria City sendiri cukup ramai dan menarik karena disertai berbagai acara dan tentunya disebabkan promosi itu sendiri.





Live Report - BlackBerry Store Terbesar di Asia Hadir di Gandaria City, Jakarta News Gallery




Live Report - BlackBerry Store Terbesar di Asia Hadir di Gandaria City, Jakarta News Gallery



Jika Anda mengalami kesulitan mengakses komentar, kunjungi TeknoUp Mobile version