Xiaomi MI3 dengan Chip Tegra 4 Mulai Dijual 15 Oktober

Ditulis oleh Indra Rosalia pada 7 Oct 2013 (441 days ago)
6021 view(s)   10 comment(s)

Xiaomi MI 3 sudah diumumkan resmi beberapa waktu yang lalu. Ponsel terbaru andalan Xiaomi tersebut akan mulai dikirim ke konsumen pada tanggal 15 Oktober mendatang untuk operator China Mobile, dengan chip terbaru Nvidia, yakni Tegra 4. Model ini sendiri berbasis TD-SCDMA 3G sehingga jaringan 3G nya tidak bisa digunakan di luar China.

Untuk model MI3 di operator China Unicom dan China Telecom, akan hadir versi Qualcomm Snapdragon 800. Kemungkinan untuk versi China Telecom, yang merupakan operator seluler terbesar di dunia, akan lebih ekslusif dengan versi terbaru Snapdragon 800 (MSM8974AB).

Spek MI3 sendiri cukup menggiurkan:

  • layar Full HD 1080p 5 inci
  • RAM 2GB
  • kamera belakang 13MP dengan sensor Sony Exmor RS
  • Baterai 3050mAh

Xiaomi Mi-3 dijual dengan harga RMB1999 (sekitar 3,77 juta rupiah) untuk model 16GB dan RMB2499 (sekitar 4,7 juta rupiah) untuk model 64GB.


via IntoMobile


1. Ikram (iGunta)
mudah2an Xiaomi segera melirik pasaran
Indonesia..
android jadi keren kalo ROMnya
MIUI..
 via TeknoUp mobile
2. peyekudang (peyekudang)
hp bagoes
 via TeknoUp Android Application
3. kriuk (kriuk)
Padahal mau nitip sm tmn beliin ini hp di
china..kalau 3g ga bisa di luar china gimana mau
make nya...zzzzzz
 via TeknoUp mobile
4. Square Enix (LG-Electronics)
Seandainya Smartphone procie Tegra 4 masuk indo..
 via TeknoUp mobile
5. Razor (freemod)
Igenius sy yakin lo lom pernah pake prosesor tegra
efek game muncul semua, sekarang sy pake procie
qualcom aja masih kangen ama procy yg ini
 via TeknoUp mobile
6. Reds (white)
spek bgtu manteppp dgn harga yg oke...perangkat
buatan cina sllu bisa merusak brand luar.
 via TeknoUp mobile
7. rolanda (V_citra)
ko sekarang xiaomi ga pake exynos lagi ... />
sekarang exynos udah ga laku gtu yah
...
hmmmm

 via TeknoUp Android Application
8. ANDROID_KULIBANGUNAN (SEMUA_BISA_BELI)
TEGRA NO 1
 via TeknoUp mobile
9. iGenius (Apple_Dong)
Chip gak laku kok dipake
 via TeknoUp mobile
10. Tom (Jerry)
harganya terjangkau bget nih ktimbang hp dual core
mahal
 via TeknoUp mobile


Beri Komentar:
Silakan login untuk memposting komentar.

Berita Favorit Minggu Ini

10172 view(s)   0 comment(s)
7312 view(s)   130 comment(s)
6880 view(s)   12 comment(s)
5527 view(s)   14 comment(s)
5449 view(s)   75 comment(s)
5407 view(s)   25 comment(s)
5319 view(s)   3 comment(s)
5265 view(s)   7 comment(s)
4613 view(s)   5 comment(s)
4604 view(s)   138 comment(s)
Connection by Hypernet