Di AS, Nokia 1020 Dijual dengan Harga 6,5 Juta Rupiah

Ditulis oleh Yusuf Budianto pada 26 Jul 2013 (272 days ago)
3726 view(s)   39 comment(s)

Nokia telah mengumumkan kehadiran Lumia 1020 beberapa hari yang lalu. Tapi hingga saat ini, para pecinta serta penggemar ponsel ini belum juga mendapatkan kepastian kabar dari Nokia mengenai waktu rilis serta harga jual resminya di Indonesia.

Sebenarnya, beberapa hari yang lalu sebuah retailer online di AS bernama Negri Electronics telah menempatkan Nokia Lumia 1020 di dalam katalog produk mereka. Ponsel ini dapat dipesan dengan SIM tidak terkunci (unlocked) lewat sistem pre-order di situs dengan alamat http://negrielectronics.com/catalogsearch/result/?q=nokia+1020

Berapakah harga yang dibanderol oleh Negri Electronics? Harga ini terbilang mahal karena aksi ambil untung yang dilakukan oleh retailer tersebut. Buktinya, AT&T baru saja merilis harga jual resmi Nokia 1020 untuk pasar Amerika Serikat.

Dengan harga $299,99 (sekitar 2,9 juta rupiah), ponsel ini dapat diboyong pulang dengan kontrak selama 2 tahun. Sedangkan bagi yang memiliki uang lebih, AT&T menyediakan ponsel ini dengan harga $659,99 atau sekitar 6,5 juta rupiah tanpa terikat kontrak.

Tertarik untuk memboyongnya ke Indonesia?

via phonearena



1. Yudi Setyawan (Jud)
Alhamdulillah udah beli nokia 1020 :) yang dulunya
ganjelan pintu gudang saya miring-miring sekarang
sudah TIDAK MIRING-MIRING
 via TeknoUp mobile
2. MaMii_.SuLee™ (Hasyiim)
Bawahnya bang @pengamat .. See @cherambooker pecel
mah gak tahu asal usul identik raja keturunan dari
kehebatan asli perkembangan nokia lho ../> Jadi gak bisa menyesuaikan diri secara gak
mampu hahaha ..

@cherambooker pecel
mah udah asli tujuh turunan sampai sekarang eehh
malah jadi jualan pecel keliling .. Wkwkwkwk ..
 via TeknoUp mobile
3. HH Freak (Thinker)
untuk sebuah cameraphone dgn kualitas mumpuni,
mungkin harganya ok
namun untuk sebuah
smartphone dgn fitur yg masih perlu dibenahi, it's
so bad
4. METROID (zxc)
http://www.merdeka.com/teknologi/ketahuan-belangny
a-samsung-buru-buru-minta-maaf.html
/> ini kok gak dikomentarin sih ? wkwkwkwkwkwk
5. William (rubenwidjaja)
mana komentar tentang Samsung ngopi foto orang
lain om pecel?
ga bisa ngeles dia pake acara
nyari bahan laen, payah ah,whahha
/> sabar ya, wp kan telat 2 tahun dari android, ya
tapi cukup lah 1 tahun buat ngejar android/> dah om pecel nikmatin aja dah tu kantong kresek
plastik ya
6. Motorola A Google ... (ChromebookPixel)
Kesalahan CEO Nokia pertama kali menganggap OS
Symbian tidak akan hancur.
Kesalahan Nokia
Fans pertama kali menganggap OS Symbian tidak akan
hancur.
Faktanya OS Symbian hancur dan Nokia
jual diri ke Microsoft untuk berhutang lalu
menggunakan OS Windows Phone.
/> Kesalahan CEO Nokia kedua kali menganggap OS
Windows Phone akan berkembang pesat./> Kesalahan Nokia Fans kedua kali menganggap OS
Windows Phone akan berkembang pesat sehingga
mematikan OS Symbian.
Faktanya OS Windows
Phone tidak berkembang pesat.

Kita
lihat saja nanti apakah Nokia 1020 laku atau tidak
laku dipasaran.
Fakta dilapangan dan
kenyataannya Nokia 808 dengan Pureview Gagal Total
penjualannya dipasaran.
7. William (rubenwidjaja)
buahhaha malu woy samsung, udah OSnya melanggar
paten Microsoft, ehh produsen hpnya juga ga
bener
ga bisa ngomong apa-apa lagi si
pixel

dah biarin aja orang sirik
emang gitu
abis beli hp mahal-mahal dapetnya
cuma plastik,wkwkwkkwk
8. auau (auah)
minta url ya si pecel madiun?? nih ane kasi
urlnya... makan tu url... wkwkwkwkkwk
/> http://www.merdeka.com/teknologi/ketahuan-belan
gnya-samsung-buru-buru-minta-maaf.html
9. auau (auah)
HAHAHAA... dasar pecel madiun... wkwkwkwkwkwk
aslinya itu berita samsung ko larinya ke CEO
nokia.... samsung tuh ngambil gambar orang dan
diaku2i kalo itu foto galaxy... paling dari galaxy
seri nikon paling... hahahahahhahaha
10. MaMii_.SuLee™ (Hasyiim)
@herambooker pecel lah bukannya ente yg terbalik
saat digunakan fotogambar samsung tapi hasilnya
palsu toh ..
Aneh ente ?

Ane
gak ngaruh yg gitu"an ..
Bajakan semua ..
!!!
 via TeknoUp mobile


Beri Komentar:
Silakan login untuk memposting komentar.

Berita Favorit Minggu Ini

10830 view(s)   203 comment(s)
8525 view(s)   220 comment(s)
7762 view(s)   15 comment(s)
7723 view(s)   41 comment(s)
7377 view(s)   16 comment(s)
7119 view(s)   18 comment(s)
6849 view(s)   49 comment(s)
5602 view(s)   11 comment(s)
5210 view(s)   11 comment(s)
5154 view(s)   10 comment(s)
Connection by Hypernet